Kamis, 22 Januari 2015

Dodolipet Kampretos Gandos

Btw kemarin banyak juga yang ngeliat postingan gua kemarin. Salah satunya lagu coverannya si Painem. Iya gua tau suara dia emang bagus. Suara gua? gak banget, masi bagusan suara kambing bandot daripada suara gua. (Hoi Painem, suara lu dipuji sama temen-temen di kelas, katanya bagus, sering2 ngecover yaa wkwk :p)

Oiya kemarin hari Selasa temen gua si Esa tadi pingsan di kelas, abis itu dibawa ke puskesmas bareng gua, Angga, adeknya Esa, n Bu Sumartini selaku wali kelas. Katanya dokter sih kecapekan. Gws yaaa Esaa, tanpamu pelajaran kimia bisa suram :)



Btw, gua mau nyeritain kedodolan yang gua alamin hari ini. Jadi begini ceritanya...

Tadi di kelas gua beli pisang coklat (baca: piscok) pas pelajaran kosong. Iya tumben2an gua beli piscok, soalnya tadi ada adek kelas yang jualan piscok gitu, yaudah karena gua lagi kepengen akhirnya gua beli. Lumayanlah buat nyemil-nyemil hehe

Tunggu dulu, ini belom selese -,-

Ceritanya gua udah selesai makan tuh piscok. Udah kebiasaan kalo gua makan coklat pasti cemongan kayak bocah-bocah telat puber. Gua nyari2 tissue buat ngelap mulut gua, kebetulan gua liat si Angga lagi ngelap ingus jadi gua pinjem tissuenya wkwkwk KAGAK canda-_-

Gua tanya si Angga, 'Coy lu dapet tissue dari mana?' Angga mbales 'Itu jat di tas *tiiiiiiit*, ambil aja jat'
(Terpaksa gua sensor namanya, demi nama baik orang)

Nah kedodolan gua di mulai dari sini

Kebinalan gua dalam mencari tissue sudah tak tertahankan lagi, bagaikan kucing hamil yang butuh tempat bersalin untuk melahirkan *lha?*

Dengan binalnya, gua langsung kobel-kobel tasnya *tiiiiiit* dan langsung ngelap mulut gua tanpa melihat barang yang sedang gua pegang. (Engga2 gua engga nyolong barang orang kok, gua cuma ngambil tissue doang kok)

Tapi....

Kok......



Kok tissuenya empuk amat ya?


Kok tissuenya berbalutkan plastik.......?


Dan sejak kapan ada tissue dengan merk Charm?




Dan setelah gua lihat.....


Ternyata yang gua pake buat ngelap itu....pembalut wanita alias softex.




Seketika hening.


MAMPUS LU JAT DODOL AMAT LU WKWKWKWKKW

Gua langsung buru2 masukin tuh softex (dengan membersihkan beberapa noda coklat), berharap tidak ada orang yang menyadari ini. Tapi dodolnya gua malah cerita ke Angga n Irvan, kebetulan di situ ada beberapa anak2 kelas yang lagi di kelas.

YAIYALAH MEREKA KETAWA-__- Kayaknya baru gua doang manusia yang menggunakan softex buat ngelap mulut-__- Dan parahnya temen gua si Amel ngedengerin tentang itu...daannnn akhirnya cerita itu menyebar ke seluruh kelas termasuk si *tiiiiit*.

Kampret.


Malu abis dahh kamprettt-_____- Ini pengalaman paling dodol yang pernah gua alamin.

Bagi yang mau nyoba tindakan seperti gua, minimal urat malu kalian harus sudah putus. Kalo engga, dijamin seharian lu bakal diledekin sama temen2 sekelas. Tengsin abis.


Amanat: Kalau ingin membersihkan sesuatu dengan tissue, pastikan kalian membawa tissue masing-masing. Kalau udah mempet ga bawa tissue, mintalah ke temanmu yang membawa tissue. PASTIKAN minta secara langsung. Dan pastikan juga, bahwa TISSUE dengan PEMBALUT itu beda, sangat beda.

Yaudah, hari ini gua cuma ngeposting tentang ini aja sih. Semoga kalian mendapatkan ilham dari kisah gua hari ini hehehe



Senin, 19 Januari 2015

Awas ada behel!

Beberapa hari ini gua sakit lagi, kena typhus. Seperti yang udah gua kasih tau di blog sebelomnya, gua sakit mulai hari Selasa. Kirain besoknya udah sembuh, eh malah hari kamis malam demam typhus gua kumat tepar, meriang, membutuhkan belaian kasih sayang *hoekk* tapi gapapa sekarang gua udah sembuh kok hehe

Btw, itu judul maksudnya gimana? okeoke ini mau gua ceritain.

Cerita ini bermula saat gua lagi di kantin pas istirahat bareng Angga n Nandang, kalo ga salah hari kamis kemarin. Sebenernya gua males ke kantin karena badan gua udah gak enak buat jalan-jalan, tapi berhubung di kantin ada yg jual tolak angin n si Angga n Nandang ngajakin ke kantin, akhirnya diriku terhasut oleh mereka.

Pas lagi nongkrong di kantin, tiba-tiba gua kepikiran masalah behel n langsung nyeletuk:

"Eh coy gimana ya rasanya orang yang pakek behel? Kalo sikat gigi apa gak susah? Lu bayangin, kalo makan daging n dagingnya nyelip di behel apa gak bikin repot?"

Saat gua ngomong, gua gak sadar kalo di sebelah gua ada dua cewek (adek kelas kayaknya) lagi ngobrol.....dan dua-duanya pake behel. Mampus.

Pantesan si Angga cuma ngeliatin sambil senyum-senyum ngeledek, apalagi si Nandang, udah pasang muka nyengir-nyengir kuda. 

MAMPUS REPUTASI GUA DI SEKOLAH INI BISA ANCUR -____-


Gua ngelirik dua cewek itu, dan karena merasa pake beha behel mereka langsung pindah tempat duduk. 

Dan saat itu juga Angga n Nandang ngekek gajelas. Kampretos gandos-_-

Duh dodolnya gua. Mungkin sekarang gua terkenal di kalangan adek kelas dengan julukan "cowo kampret". Dan bukan tidak mungkin nanti waktu kelulusan gua akan dikenang sebagai 'kakak-kelas-suka-ngegosipin-behel'. Hadeh-_-

Serius gua saat itu gak kepikiran, tau2 asal nyeletuk aje. Padahal kalo dipikir-pikir si Painem juga pake behel (perlu gua sebutin warnanya gak ya? :p) Ah dasar koplak


Painem? Baik-baik aja, kemarin Sabtu-Minggu gua ketemuan lewat Skype. Kangen sih, udah semingguan kaga ketemu/bbman. Fyi, hapenya Painem lagi di servis, seminggu lagi baru bisa diambil, makanya gua jadi jarang kontak2an. Tapi gapapalah, lagian kita berdua lagi fokus sekolah dulu. 
Tapi tetep aja, namanya kangen ya kangen. Rencananya sih mau ketemuan abis try out, tanggal 14 feb nanti, sekalian latian musik gereja buat tanggal 15nya.

Oiya beberapa hari yang lalu gua ngedownload lagunya Chrisye, salah satu penyanyi favorit gua. Lagunya njirr nostalgia banget...ya tergantung sih, gua sih suka karena gua lebih demen lagu jadul. Lagu gua yang paling gua sukain itu Aku cinta dia, Anak sekolah, Kemesraan, Hura-hura, Selamat jalan kekasih......sekalian aja jat satu album lu sebutin hehehe

Sekarang ini gua malah kepikiran pengin ngecover lagu bareng Painem. Dulu pernah ada rencana, tapi batal. Ya moga-moga ntar kesampean dah. Nanti gua share lagunya di soundcloud gua.

Btw, gua barusan nemuin si Painem ngecover lagu. Nih kalo mau denger:

Selasa, 13 Januari 2015

Finally, tepar juga...

Gara2 selama dua hari ini gua selalu kehujanan, akhirnya tubuh gua meriang-riang bahagia wkwk serius saat ini gua lagi tepar gara2 kehujanan mulu, cuma demam n pusing doang kok. Udah biasa sama penyakit kayak gini, jadi obatnya cuma cukup istirahat total di rumah dan hasilnya.... *jengjeng* sekarang udah baikan dan gua makin ganteng

Beberapa hari ini kegiatan gua cukup padet. 
Oiya gua belom cerita ya kejadian yang gua alamin pas hari Minggu kemarin? Jadi gini....

Kemarin Minggu kan gua tugas ngiringin musik kebaktian pertama, dan kebetulan hari itu ada kebaktian perjamuan kudus. Semua berjalan lancar hingga kebaktian pertama selesai. Ntar-ntar ini belom selesai..

Karena berhubung saat itu Bokap gua ada panggilan kerja di kantor, jadi setelah kebaktian selesai gua disuruh langsung cepet masuk mobil. Biar lu tau aja, biasanya setelah kebaktian selesai gua malah keasikan ngobrol sama orang-orang di gereja. Jadi yang harusnya jam 9 udah keluar gereja, nah gua nyampe jam 9.30 masi ngedekem di electone gereja... Setelah gua udah naik mobil dan otw pulang ke rumah dan saat itu lagi posisi di jalan tol serang barat, tau2 gua ditelpon bang Dapot, pengurus kom.musik, kalo kebaktian kedua ternyata gak ada pemusiknya. Dan di saat yang bersamaan, nyokapnya Anggra a.ka Painem juga nelpon Nyokap gua, intinya gua diminta balik ke gereja buat ngisi kebaktian kedua.

Duh....


Bukan masalah gua gak bisa ato kagak...
 
Gua sih bisa2 aja main lagi...tapi....



DI JALAN TOL KAN GA BISA MUTER BALIK -____-


Saat itu juga gua panik, Bokap gua panik, Nyokap gua juga ikutan panik. Nah loh serumah panik kabeh -_-

Masalahnya kalo di gereja sampe gak ada pemusik, yang ngiringin sapa??? Akhirnya Bokap gua memutuskan untuk balik arah menuju ke gereja lagi setelah keluar dari gerbang cilegon timur. Saat itu gua langsung ngehubungin bang Dapot, ternyata di gereja ada pemusik lain, om Eli. Tapi masalahnya om Eli engga semua lagunya bisa dimainin, wajarlah gak ada persiapan sama sekali. Jadi gua diharapkan dateng kembali ke gereja buat nge-backup situasi musik di gereja. Tapi gua juga ijin kalo gua pasti datengnya telat. Dan akhirnya.......gua kembali menuju ke gereja.

Nyokap gua justru lebih panik lagi. Nyokap gua berkali-kali nelpon ke Nyokapnya Painem, tapi gak diangkat-angkat. Bokap gua ngedumel-dumel ga jelas. Bagus, barusan juga ikut kebaktian perjamuan kudus sekarang udah bikin dosa lagi-_- Akhirnya Nyokapnya Painem nelpon balik Nyokap gua, ya intinya sama, ngasi tau kalo gua mau balik lagi ke gereja.

Saat itu jam sudah menunjukan pukul 9.31. Pas banget, kebaktian di gereja udah dimulai. Seenggaknya di sana udah ada om Eli, jadi kebaktian engga ditunda cuma gara-gara nungguin gua dateng.

Selama perjalanan, gua merasa "duh Tuhan aku banyak dosa ya? Ampuni aku Tuhan, aku tau ini balasan yang setimpal dengan dosa-dosaku". Gua gegana, gelisah galau merana. Coba tadi gua agak lama di gereja, pasti pengurus kom.musik masih keburu buat ngasi tau gua. Coba tadi gua naik angkot aja, engga bareng sama Bokap, pasti pulangnya engga bakal buru-buru. 

Duh Gusti kula nyuwun ngapura T____T
(Ya Tuhan, saya minta ampun)

Dan kira-kira jam 10.45, gua udah sampe gereja. Gua langsung nyelonong masuk  ke gereja  n langsung nyamperin ke tempat musik. Di situ kantoria Ciruas-Cikande "Cir-cika" (semacam paduan suara) pada ngeliatin gua semua, termasuk Painem dan Nyokapnya. Duh -_-

Waktunya pas banget, gua dateng sebelom lagu mazmur dinyanyiin. Fyi, lagu mazmur di gereja gua sedikit susah buat dimainin, ya emang sih rata-rata lagunya enak didengerin, tapi berhubung lagu mazmur di gereja gua ini tergolong lagu baru, jarang dimainin, jadi engga semua pemusik langsung bisa mainin lagu itu tanpa latihan. Terlihat saat lagu mazmur mau dinyanyiin, Nyokapnya Painem udah ngasih kode senyum-senyum gitu, kalo dia ngerasa tenang karena gua udah dateng buat mainin lagu mazmur. Tapi bisa jadi guanya yang kege-eran sih hehe.

Yap, akhirnya kebaktian kedua selesai juga. Gua serada canggung karena hampir semua orang bilang makasih ke gua karena udah mau jauh-jauh dari cilegon balik lagi ke serang buat ngiringin kebaktian kedua. Ya kalo gua sih oke-oke aja, selama gua bisa kenapa engga? Terlebih lagi bang Dapot n Nyokapnya Painem, mungkin mereka merasa gak enak sama gua. 

Buat Painem yang mungkin baca postingan gua kali ini, tolong sampein ke Nyokap lu, kalo gua sangat ikhlas dalam menjalani panggilan-tugas-yang-sangat-mendadak-itu, terlebih lagi Nyokap n Bokap gua. Gua, Nyokap, n Bokap gak merasa keberatan atau kesel2..ya walaupun pas di jalan tol kita bertiga saking paniknya malah jadi ngeluarin emosinya masing2. Tapi percayalah, gua ikhlas n gak keberatan kok. Demi pelayanan, pasti gua lakuin ;)

Dan mungkin Tuhan sengaja nyuruh gua buat balik lagi ke gereja. Soalnya kalo gua gak balik lagi ke gereja, mungkin gua gak ketemu Painem hehehe :P Yaa entah kebetulan atau engga, bagi gua yaa.....disyukuri saja hehe. Kangen coy seminggu lebih kagak ketemu :p (Udehh gausah nyengir-nyengir gitu Nem, gua tau lu juga kangen wkwkw prett :p)



Yoweslah yauw segini dulu aja yap!
PS:
Design blog gua kali ini masi sementara, kalo gua ada waktu senggang pasti gua ganti lagi jadi lebih keren n cucok hehe.






Sabtu, 10 Januari 2015

Kisah di Sabtu malam...

Weitss.. Jomblo gak mengenal malam minggu cuy hehehe :p

Halo semuanya, gimana kabar kalian setelah memulai aktivitas di minggu ini?
Kalo gua sendiri sih....capek..
Iya, seminggu ini udah mulai padet kegiatannya. Dari kegiatan bimbel di sekolah, les, dan lain-lain. Udah resiko jadi anak kelas 12....sabar jat bentar lagi juga lulus...

Kabar Painem?
Sebetulnya ga ada masalah sih, tapi berhubung hapenya lagi 'diopname' jadi hampir seminggu ini kita jarang komunikasi. Yaa kemarin sih sempet chatting sih, tapi gak lama. Yaa gapapalah, toh lagian katanya minggu depan dia udah mulai try out, jadi yaa biarkan dia belajar dgn serius.

Btw gua barusan pulang les GO #infopentingsekalibuatanda

Oiya gua punya cerita rada ndablek bin dungu yang pernah gua lakuin.
Dulu gua pernah ikut lomba OPSI (Olimpiade Penelitian Siswa Indonesia) tingkat provinsi di hotel marbella, pas itu gua sekamar sama Yusuf, Dian, n Pak Zidiq guru pembimbing tim gua. Awalnya gua sama Yusuf sempet panik karena waktu itu kita ngedenger informasi peraturan kalo anak kelas 12 gak boleh ikut lomba ini. Kampret, padahal gua sama Yusuf udah kelas 12, cuma Dian aja yang masih kelas 11. Gua sempet ngedown gara2 ngedenger peraturan kayak gitu, tapi kita tetep berangkat. Tapi ternyata.....itu hanya isu belaka, gua sama Yusuf tetep dibolehin ikut lomba.

Nah kembali ke cerita. Pas itu kita semua mau mandi sore karena malamnya ada pembukaan acara lomba itu. Di saat itu kedodolan gua muncul..
Pas gua mau sikat gigi, gua muterin keran wastafel. Gua heran, kok airnya ngocornya kenceng banget. Nah pas gua mau puterin lagi itu keran, ternyata kerannya rusak....dan kerannya melambung ke atas meninggalkan tempat asalnya...dan gua sukses ngerusakin wastafel hotel.

Anjir, seketika itu gua panik. Baju seragam yang mau pake buat opening ceremony jadi basah semua. Dengan binalnya gua keluar dari kamar mandi dengan keadaan telanjang, hanya menggunakan celana dalem. Untungnya waktu itu si Dian lagi mandi di kamar mandi satunya lagi (Fyi, Dian itu cewek). Gua spontan langsung teriak2 manggil Pak Zidiq n Yusuf. Dan gua sukses membuat mereka tertawa terbahak-bahak. Akhirnya dengan bantuan mereka si wastafel keparat itu bisa dikendalikan. Sialan-_- Dan selama lomba itu dilaksanakan, gua selalu diledekin Pak Zidiq masalah 'keran wastafel'. Akhhhh-___-

Ada lagi nih. Ceritanya gua lagi di sekolah.

Gua kan baru sampe sekolah, kira2 baru jam 6.30 udah sampe di sekolah. Pas gua udah mau masuk lapangan, gua dicegat sama anjing penjaganya Pak Mariyo (Fyi, beliau adalah penjaga sekolah gua). Kira2 adalah 3 menit gua pandang-pandangan sama si anjing itu. Saat gua mau melangkah......

Gua dikejar.

Kampret-_-

Dan parahnya waktu itu kondisi lapangan lagi becek, alhasil gua kepleset dengan kepala nyusruk ke tanah. Untungnya gua waktu itu pake jaket, jadi yg kotor cuma celana doang. Tapi saat itu gua ga mikirin masalah celana kena tanah, kemampuan untuk bertahan hidup gua naik drastis hingga 200%. Gua lari ngibrit kayak maling di kejar sekampung. Akhirnya gua berhasil ngumpet di kelas gua. Dan kampretnya, itu anjing malah nungguin di depan kelas. Setelah menunggu kira2 10 menit, akhirnya itu anjing pergi juga. Sekarang giliran gua yang bingung gimana caranya ngebersihin celana gua yg kena tanah. Ah sial-_-

Udah ah segini dulu aja, besok gua mau ngiringin kebaktian perjamuan kudus. Dahh!

Minggu, 04 Januari 2015

Di sini aku menantimu...


Ku kan sabar selalu menanti

Gapailah cita-citamu kasih
Demi hari nanti janjimu dan janjiku
Selamanya kau dan aku satu...

Wih tumben postingan lu rada melankolis gini?
Yeee dari dulu gua emang orangnya melankolis keleus -,-

Iya, mulai hari ini gua dan Painem memutuskan untuk tidak saling berkomunikasi untuk sementara ini. Engga, gua gak ada masalah sama dia. Kita berdua ingin fokus studi untuk beberapa bulan ini dan besok dia juga ada try out di sekolah, maka dari itu kita nyoba buat sama-sama fokus studi dulu. Toh ini buat kebaikan bersama, yaa no problem lah..

Ya ada problemnya juga sih....

Guanya jadi kangen :3
#halaah

Belom resmi pacaran, tapi kita beneran LDR-an (Long Distance Relationship). Yah kayaknya emang rada berat sih, tapi gapapalah. Itung-itung gua sama dia belajar untuk saling mempercayai #ceilahhh

Oiya, besok gua udah masuk sekolah lagi.

Gua masih bingung, gua harus senang atau sedih. Seneng karena ketemu temen-temen sekolah, sedih karena ketemu pelajaran lagi, dan beban pelajaran kali ini lebih berat karena sekolah mulai mempersiapkan untuk UN.

Tapi tetep semangat ya!

Khususnya buat Painem yang sekolah di Tarakanita Citra Raya. Iya...kamu...iya kamu... semangat yaa try outnya ;)


Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu

Kita bertemu saling melepas rindu
Biarlah di dalam mimpiku dan mimpimu
Kita bertemu saling melepas rindu
Kan ku simpan slalu rindumu
Takkan ku beri pada siapapun
Demi hari nanti cintamu dan cintaku
Disini aku menantimu.......